SMK NEGERI 1 NGULING

Jl. Dr. Soetomo No. 69

BERTABUR BINTANG

SMKING BANGGA

Senin, 11 Februari 2019 ~ Oleh ULFIATUN HASANAH ~ Dilihat 2794 Kali

SMKING BANGGA

 

Hay teman-teman semua, apa kabar ? ketemu lagi dengan rangkaian artikel saya yang akan menguak berita terupdate tentang sekolah tercinta yaitu SMKN 1 NGULING. Oke, kalian semua pasti tau berita terhangat yang kemarin terjadi dalam dunia sepakbola. Pada hari sabtu (9/2) kemarin klub sepakbola PERSEBAYA berhasil menduduki posisi sebagai juara di pertandingan Piala Soeratin U-17, tepatnya di Stadion Gelora Soeprijiadi, Kota Blitar.

Taukah kamu salah satu pemain Persebaya itu adalah salah satu siswa dari SMKN 1 Nguling loh. Siapa dia? Yah dia adalah ALI MASHORI kelas dua belas jurusan teknik kendaraan ringan. Waahhh sebagai warga SMKING kita juga ikut bangga dong atas prestasi yang dicapainya.

Ali mashori memang terkenal sebagai pemain terbaik disekolah. Hampir setiap hari dia selalu berlatih skill dan memperkuat fisiknya. Bahkan semakin hari jiwa sepakbolanya semakin meningkat.

Dengan semangat juangnya siswa yang bernomor punggung 35 ini berhasil membawa piala kemenangan bersama teman-teman persebayanya. Dan juga telah berhasil mengharumkan nama baik sekolah.

Nah, teman-teman semua pasti juga mau kan seperti ali. Yuk kita mulai rajin belajar dan terus asah kemampuan kita. Siapa tau salah satu dari kita menjadi kebanggan sekolah.

Demikian artikel dari saya, semoga bermanfaat. Tetap stay tune website resmi SMKING untuk berita terupdate tentang SMKING.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT