SMK NEGERI 1 NGULING

Jl. Dr. Soetomo No. 69

BERTABUR BINTANG

SIAP PEMBELAJARAN TATAP MUKA RATUSAN PELAJAR SMKN 1 NGULING TELAH VAKSIN DOSIS 1 DAN 2

Selasa, 24 Mei 2022 ~ Oleh ANENDA VEGA ~ Dilihat 425 Kali

Banyak  pelajar SMKN 1 Nguling telah menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pasuruan dan dibantu UPTD Puskesmas Nguling, lokasi vaksinasi sendiri terletak di SMK Negeri 1 Nguling dengan didampingi beberapa pengurus desa dan tentara sebagai penjagaanya.

Sebagaimana kita ketahui vaksinasi ini memang menjadi salah satu fokus Pemerintah karena menjadi salah satu persyaratan pelajar untuk mengikuti pembelajaran tatap muka. Oleh karena itu dihimbau dengan sangat bagi seluruh pelajar SMK Negeri 1 Nguling untuk melakukan vaksinasi baik dosis pertama dan maupun dosis kedua.

Vaksinasi dosis pertama sendiri telah dilakukan pada hari Senin tepatnya tanggal (10/04/2021) pagi dan diikuti oleh seluruh pelajar SMK Negeri 1 Nguling. Para pelajar diperkenankan duduk di antrean yang telah disediakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Setelah vaksinasi selesai para pelajar diberikan lembaran berupa bukti bahwa mereka telah melakukan vaksin dosis pertama dan diharapkan kembali mengikuti vaksinasi dosis kedua yang akan diselenggarakan di SMK Negeri 1 Nguling nantinya.

Beberapa bulan telah berlalu Vaksinasi dosis keduapun dilaksanakan pada hari Senin (1/31/2022) Siang, untuk persyaratan mengikuti vaksin dosis kedua para pelajar diwajibkan membawa surat bukti tanda vaksin pertama dan menyerahkannya kepada panitia vaksinasi.

Vaksinasi berlangsung dengan lancar, hingga saat ini seluruh pelajar SMK Negeri 1 Nguling telah dipastikan melengkapi syarat pembelajaran tatap muka.

Semoga saja wabah covid ini cepat berlalu dan sekolah dapat berlangsung secara normal kembali.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT