SMK NEGERI 1 NGULING

Jl. Dr. Soetomo No. 69

BERTABUR BINTANG

BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA WARGA SEKITAR SMKN 1 NGULING

Rabu, 26 Mei 2021 ~ Oleh RANIN NABILA ~ Dilihat 1169 Kali

Hallo semua

Karna masih dalam suasana lebaran, admin mau minta maaf kalo ada artikel mimin yang kurang berkenan untuk pembaca. Kali ini admin akan mengekspos kegiatan SMKN NGULING selama Ramadhan .

Ramadhan tahun ini SMKN 1 NGULING melakukan dua agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahun.

Agenda pertama adalah pembagian zakat fitrah untuk kaum duafa di sekitar SMKN 1 Nguling. Pembagian tersebut di lakukan oleh osis SMKN 1NGULING dibantu oleh panitia zakat dari bapak ibu guru beserta staf. SMKN 1 NGULING juga memberikan paket sembako untuk warga sekitar sekolah.

Agenda yang kedua adalah bagi-bagi takjil di pertigaan jalan menuju SMK. Dengan memberi paket takjil untuk pengguna jalan kami juga ikut mengkampanyekan Gerakan patuh protocol Kesehatan. Mengingatkan mereka mengeni penting nya menjaga jara aman dan memakai masker dalam setip kegiatan. Tidak lupa mencuci tangan saat akan melakukan berbgai kegiatan.

 

Ramadahan tahun menjadi ramdahan kedua saat pandemic covid-19. Namun hal tersebut tidak ernah menyurutkan semangat kami warga Indonesia. Dengn saling berbagi rejeki yang kita miliki untuk mereka yang membutuhkan. Saling mengingatkan bagi mereka yang masih sering lupa dengan tatanan kehidupan baru. Mengusahakan pemulihan akan segera terwujud.

Mengambil hikmah dan megharap berkah Ramadhan. Berdo’a agar tahun depan masih di berikan umur yang Panjang untuk bertemu dengan Ramadhan tahun depan.

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT