SMK NEGERI 1 NGULING

Jl. Dr. Soetomo No. 69

BERTABUR BINTANG

SOSIALISASI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA KE SISWA-SISWI SMKN 1 NGULING OLEH ANGEL HEAVEN COMMUNITY

Kamis, 01 Agustus 2024 ~ Oleh EKO ~ Dilihat 140 Kali

Bahaya narkoba bukan hanya pada perilaku dan kondisi psikis penggunanya. Narkoba juga bisa membahayakan kesehatan tubuh secara umum, bahkan menimbulkan gangguan yang sifatnya permanen ada beragam organ tubuh. Berawal dari rasa penasaran dan kesenangan sesaat, banyak pengguna narkoba yang justru terjebak dalam jeratan obat-obatan terlarang ini. Seiring berjalannya waktu, rasa kecanduan tersebut dapat merusak kesehatan mental dan fisik atau bahkan keselamatan diri pengguna narkoba.

Oleh karena itu SMK Negeri 1 Nguling bekerja sama dengan ANGEL HEAVEN COMMUNITY sebuah Komunitas Pelajar Anti Narkoba Kota Pasuruan mengadakan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Nguling. Sosialisasi Bahaya narkoba disampaikan secara langsung oleh Pembina Harian Angel Heaven Community Ibu Dra. Indah Yulianti serta oleh Kanit Reskrim Polsek Nguling Bapak Bripka Dian Candra, SH.

Kegiatan dilaksanakan pada hari selasa, 30 Juli 2024 di Aula SMKN 1 Nguling. Siswa-siswi SMK Negeri 1 Nguling sangat antusias mengikuti sosialisasi ini dan bertekad untuk mewujudkan SMK Negeri 1 Nguling yang bersih, jauh dari narkoba.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT