SMK NEGERI 1 NGULING

Jl. Dr. Soetomo No. 69

BERTABUR BINTANG

Runner up Story Telling se-tapal kuda From SMKN 1 Nguling

Rabu, 08 Mei 2019 ~ Oleh RANIN NABILA ~ Dilihat 2359 Kali

                Prookkk proook proook..........

Sambut para peserta kontes story telling yang di selenggarakan oleh UMJ. Yah, pada contest story telling tersebut,peserta didik yang berasal dari SMKN 1 Nguling berhasil menyabet runner up dan juga harapan dua.

                Kontes tersebut di ikuti oleh 65 peserta dari seluruh area tapal kuda di Jawa Timur. “semua usaha akan berbuah manis disetiap akhir cerita” tutur Ranin Nabila,salah seorang peserta kontes story telling tersebut.

                Disini kami juga dapat membuktikan, bahwa bahasa inggris bukan hanya untuk siswa yang bersekolah di tempat elite saja. Bahasa inggris itu menjadi bahasa keseharian  ketika kita slalu menggunakan nya dan  punya usaha kerja keras untuk menguasainya. Usaha tersebut juga telah dibuktikan oleh siswa dari SMKN 1 Nguling.

                “Sebenarnya anak-anak nguling punya kemampuan untuk menguasai bahasa inggris,hanya saja logat mereka yang masih susah diarahkan. Tapi itu bisa menjadi ciri khas dari mereka sendiri” tutur Mrs.riski ,salah satu guru pembimbing bahasa inggris di SMKN 1 Nguling.

“Hasil itu urutan terakhir dari suatu kompetisi, yang terpenting itu pengalaman dan juga pembelajaran yang kita dapat dari kontes tersebut” tambah Mrs. Indri

 Sekali lagi “congratulation for Nur Indah Qurotul ‘ayun dan lailiatul istiqomah from SMKN 1 Nguling”

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT